Senin, 28 Mei 2012

Evra: Ke MU Saja, Hazard


Manchester - Eden Hazard masih belum memberikan keputusan ke klub mana ia akan berlabuh. Tetapi, sebagai pemain Manchester United, tentu saja Patrice Evra meminta Hazard bergabung dengan klubnya.

Seperti dikutip dari Telegraph, MU dan Chelsea sama-sama menyanggupi bayaran sampai 200.000 poundsterling sepekan untuk pesepakbola asal Belgia itu. Bagaimana dengan City? Meski punya uang banyak, City hanya mau membayar 110.000 poundsterling seminggunya.

City terpaksa tak bisa membayar mahal Hazard lantaran keran pengeluaran mereka sudah sangat besar. Klub tersebut juga terancam terkena 'UEFA Financial Fair Play', yang membuat City terancam tak bisa main di Liga Champions.

Akhirnya, muncul kabar bahwa sekarang tinggal MU dan Chelsea yang mungkin untuk mendapatkan Hazard. Tapi, Evra memberikan sejumlah alasan mengapa pemain asal Belgia itu lebih baik memilih 'Setan Merah'.

"Jika dia datang ke Manchester, saya menjamin dia akan memenangi titel juara. Itu jika bergabung dengan Manchester saya, bukan yang biru," ucapnya di Manchester Evening News.

Belakangan Hazard mengatakan, ia akan memilih siapa pun yang bisa memberikan garansi kesempatan bermain lebih banyak untuknya. Ia juga meminta dimainkan sebagai "pemain nomor 10" dan menjadi pilihan pertama di dalam tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

print di sini

Popular Posts