Jumat, 11 Mei 2012

Redknapp Bantah Kabar Bale Akan Gabung Barca

BURSA TRANSFER

FOTO:(Getty Images)
London - Gareth Bale dilaporkan segera hijrah ke Barcelona setelah terjadi kesepakatan soal harga transfer dengan Tottenham Hotspur. Harry Redknapp pun langsung menepis kabar tersebut.

Rumor itu dihembuskan oleh Harian Spanyol Marca pada Jumat (11/5) pagi waktu setempat. Dikabarkan Spurs setuju melepas pemain sayap internasional Wales itu dengan tebusan senilai 40 juta euro (sekitar Rp 475 miliar).

Pada bulan lalu, Bale mengaku tak akan dapat menolak tawaran untuk bergabung dengan raksasa Spanyol itu. Semantara bek sayap Los Culesmenyambut hangat jika klubnya mendatangkan Bale.

Namun, Redknapp bersikukuh bahwa pemainnya tersebut tidak akan meninggalkan White Hart Lane pada musim panas ini.

"Saya tidak tahu apapun (tentang cerita mengenai Bale dengan Barcelona)," tangkis Redknapp seperti diwartakan Sky Sports.

"Saya tidak berpikir ada sedikit pun yang benar dengan cerita itu. Sama sekali tidak. Saya tidak akan berpikir demikian."

Sejak tampil mengesankan di Liga Champions musim lalu, Bale banjir peminat. Selain Barcelona, Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan pesepakbola 22 tahun ini. ( inggris - spanyol )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

print di sini

Popular Posts